Spesifikasi Advan Vandroid S5J dan Harga

Advan Vandroid S5J - Produktivitas Advan dalam mengeluarkan smartphone tipe S5 belum habis. Baru-baru ini mereka kembali menghadirkan suguhan smartphone phablet S5 series bernama Advan Vandroid S5J. Sesungguhnya seri tersebut bukan satu-satunya, masih ada S5F, S5G, S5H, dan S5K. Kesemua produk S5 tersebut menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga menengah kebawah, khususnya Advan Vandroid S5J yang dipelopori spesifikasi mumpuni namun harga yang dibandrol cukup terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Desain Advan Vandroid S5J berkiblat kepada rancangan yang dibuat oleh Samsung Galaxy. Terdapat lengkungan disetiap sudutnya dan lensa kamera sedikit menonjol keluar. Lengkungan disetiap sudut menjadikannya ergonomis saat dalam genggaman. Dibagian depan tepatnya disisi bawah layar terdapat 3 tombol touchscreen berupa Menu, Home, dan tombol Back. Sementara disisi kanan phablet ini disediakan tombol fisik untuk Power dan Volume UP dan Down.

Sementara itu dibagian depan ponsel terpasang layar seluas 5 inchi, sama luasnya dengan layar milik Blackberry Jakarta Z3. Dukungan layar lebar tersebut memberikan kenyamanan kepada pengguna terlebih lagi sewaktu menonton video, bermain game, atau membaca halaman internet. Walaupun harga Advan S5J relatif dibawah 2 jutaan, akan tetapi sajian layar cukup menggembirakan. Semua itu berkat teknologi One Glass Solution yang mampu menampilkan gambar lebih terang dan responsive terhadap sentuhan.

Baca Selengkapnya di Spesifikasi Advan S5J

0 Response to "Spesifikasi Advan Vandroid S5J dan Harga"

Posting Komentar