Harga Oppo Yoyo, Spesifikasi Quad Core

Oppo Yoyo - Satu lagi handphone Android dari Oppo terbaru yang hadir di Indonesia, yaitu Oppo Yoyo. Sama seperti Oppo Joy, ponsel ini juga sudah dilengkapi beragam fitur menarik yang sanggup memanjakan anda. Penasaran seperti apa fitur-fitur yang dimiliki Oppo Yoyo, silahkan anda simak infomrasi droidchanel.com pada kesempatan kali ini.

Oppo Yoyo merupakan handphone Quad Core termurah yang pernah diproduksi oleh Oppo. Walaupun harganya masih 3 Jutaan, namun dibandingkan ponsel Oppo lainnya, Oppo Yoyo masih dibandrol dengan harga yang sangat wajar, tak terlalu mahal dan tak terlalu murah. Spesifikasi yang dimiliki Oppo yoyo juga mengisaratkan kalau Oppo tak main-main dalam melawan vendor-vendor ponsel yang ada di Indonesia.

Bermodalkan spesifikasi kelas medium, tentu Oppo Yoyo bisa menjadi alternatif dari banyaknya vendor yang menwarkan android Quad Core berharga murah, lawan terberat Oppo adalah rekan senegeranya yaitu Lenovo yang juga gencar merilis Smartphone Android Quad Core dengan harga sebanding dengan harga Oppo Yoyo tersebut.

Baca selengkapnya di – Harga Oppo Yoyo

0 Response to "Harga Oppo Yoyo, Spesifikasi Quad Core"

Posting Komentar