Advan Vandroid T5C, Tablet Harga 1,8 Jutaan

Advan Vandroid T5C - Advan merupakan salah satu perusahaan tab;et lokal yang kerap kali menghadirkan produk berkualitas, hal tersebut terbukti dengan bebeapa produk besutannya yang laris manis dipasaran. Salah satu tablet terbaik besutan Advan adalah Advan Vandroid T5C, yang mana perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Tidak jauh berbeda dengan tablet Advan lainnya, tablet ini hadir dengan layar 7.85″ inci dengan reesolusi mencapai WSVGA 1024 x 768 piksel. Untuk jenis layar yang digunakan masih tipe In Plane Switching dengan ratio 4:3, perlu diketahui jenis layar ini sendiri memiliki sudut panda yang lebih luas. Sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman ketika mengoperasikan tablet ini menggunakan sentuhan jarinya.

Menilik dapur pacunya, tablet ini ditenagai dengan chipset quad core 1.3Ghz yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP. Degan chipset tersebut, diharapkan tablet Advan Vandroid T5C akan mampu menghasilkan performa yang lebih baik. Sedangkan untuk operating systemnya, OS android 4.2 jelly bean menjadi pilihan bagi Advan untuk digunakan pada tablet teranyarnya ini.

Baca selengkapnya di – Harga Advan T5C

0 Response to "Advan Vandroid T5C, Tablet Harga 1,8 Jutaan"

Posting Komentar