Spesifikasi Lenovo A369i Harga Terbaru

Lenovo A369i Harga - Lenovo yang pertamanya dikenal sebagai salah satu vendor laptop dari negeri tirai bambu itu kini terus menerus meningkatkan produktivitas di bidang smartphone. Memang pasar smartphone saat ini sedang dalam kondisi yang menyakinkan untuk para produsennya, dengan melihat perkembangan pengguna smartphone yang semakin meningkat di tiap bulannya membuat persaingan produsennya semakin meningkat pula.

Setelah sukses meluncurkan Lenovo S650 dan Lenovo A390, kini Lenovo meluncurkan lagi beberapa gadget dan salah satunya adalah Lenovo A369i ini. Lenovo A369i ini adalah smartphone dengan layar lebar yang mencapai 4.0 inchi (480×800 pixels) dengan sistem capasitive touchscreen dan multitouch yang semakin memudahkan anda untuk melakukan navigasi pada perangkat ini.

Pada sektor kameranya masih belum menggunakan sistem dual kamera, jadi hanya ada satu kamera yang terletak pada belakang layar smartphone ini. Untuk lensa pada kamera utamanya, Lenovo A369i menggunakan lensa 2 MP atau 1600×1200 Pixels lengkap dengan fitur panorama dan fitur detection. Anda bisa memakainya untuk mengambil momen berharga anda dan langsung menyimpannya pada space memori internal sebesar 4 GB yang sudah di tanamkan pada smartphone. Bila memori internal tersebut anda nilai kurang, anda bisa memasangkan microSD pada slot yang memang di sediakan untuk penggunaan memori eksternal.

Baca selengkapnya di – Lenovo A369i

0 Response to "Spesifikasi Lenovo A369i Harga Terbaru"

Posting Komentar