Evercoss A7E Harga Spesifikasi, Murah 1 Jutaan

Evercoss A7E Harga - Dari sisi kompenen mesin penggerak sudah cukup handal, ini terlihat dari dapur paca yang diapaki ponsel Evercoss A7E. Menggunakan prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 GHz, sudah sangat berkualitas dan sudah pasti mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game terbaru saat ini. Menjalankan palikasi secara bersamaan atau multitasking juga sudah tidak terkendala, dengan sudah ditambahkannya RAM berkapasitas 512 MB.

Ponsel didesian cukup menawan dan ramping ini memiliki dimensi 126mm x 62.7mm x 9.1mm dan tersedia dalam banyak pilihan warna antara lain Black, White, Peach, Blue dan Green. Para kaum hawa yang biasa dengan ponsel warna warni, leluasa memilih warna yang sesuai dengan warna favorit. Evercoss A7E memiliki desain yang sangat mungil jika dibandigkan dengan ponsel kebanyakan saat ini yang hanya memiliki layar 4.0 inci.

Handset Evercoss A7E ini sudah membawa sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat. Fitur lain yang cukup menarik juga bisa dijumpai adalah, sudah tersedianya ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan bisa ditambah slot MicroSD hingga 32 GB. Ponsel ini ternyata sudah menggunakan slot dual SIM dengan jaringa dipakainya adalah GSM serta konektivitas 2G, 3G dan 3.5G HSDPA. Selain itu, untuk daya tahan pemakaian dibekali dengan baterai berkapasitas 1650 mAh.

Baca selengkapnya di – Evercoss A7E

0 Response to "Evercoss A7E Harga Spesifikasi, Murah 1 Jutaan"

Posting Komentar