Evercoss A7R Spesifikasi, Android Harga 1 Jutaan

Evercoss A7R Harga - Smartphone Evercoss ini rilis di Indonesia dengan tampilan yang standar layaknya smartphone Android yang ada di pasaran saat ini. Memiliki dua buah varian warna yang berbeda di bagian belakang casingnya. Untuk varian warna depannya, mempunyai 5 jenis warna yang berbeda yakni Blue, Black Grey, Black, White Silver,serta White Gold.

Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini hampir mirip dengan rekannya yakni Evercoss A7V yang hadir lebih dahulu. Disisi layarnya smartphone A7R ini mempunyai layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inch. Layar dari Evercoss ini mempunyai resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang dilengkapi dengan teknologi IPS. Sistem operasi yang diandalkan masih menjalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Evercoss A7R dimotori oleh chipset dari MediaTek MT6582 dan memakai prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan sekitar 1,3Ghz. Memori RAM yang dibenamkan mempunyai kapasitas kurang lebih 512MB. Pengolah grafisnya sendiri sangat memadai karena disokong oleh Mali-400MP.

Baca selengkapnya di – Evercoss A7R

0 Response to "Evercoss A7R Spesifikasi, Android Harga 1 Jutaan"

Posting Komentar