Spesifikasi Evercoss A80A, Harga Murah Kamera 13MP

Spesifikasi Evercoss A80A - Pabrikan Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 3 smartphone sekaligus yang semuanya menganut sistem operasi berbasis Android segera mereka luncurkan. Dengan spesifikasi mapan dan berbagai fitur menarik, ketiga smartphone tersebut tetap dibanderol dengan harga terjangkau dan diharapkan mampu bersaing dalam pasar smartphone kelas menengah ke bawah.

Ketiga smartphone tersebut terlahir dengan nama Evercoss A7V, Evercoss A65A serta yang akan kita bahas lebih dalam kali ini yaitu Evercoss A80A. Tipe A80A merupakan ponsel dengan spesifikasi tertinggi diantara ketiga smartphone tersebut. Tampil dengan layar lebar 5 inch HD dengan resolusi 720 x 1280 plus sudah mendukung teknologi IPS capacitive toushcreen, membuat HP Android ini pantas disebut juga sebagai phablet.

Selain itu, Evercoss A80A telah dibekali fitur dual kamera. Dimana pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi tinggi yaitu sebesar 5MP. Kamera utamanya malah semakin besar resolusinya yakni 13MP serta sudah dilengkapi dengan Autofocus dan Flash LED. Ditenagai dengan prosesor super tinggi Octa Core dengan clock speed 1.7GHz, semakin menunjukkan bahwa phablet Android ini cukup pantas untuk dijadikan sebagai gadget penunjang kegiatan sehari-hari.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Evercoss A80A

0 Response to "Spesifikasi Evercoss A80A, Harga Murah Kamera 13MP"

Posting Komentar